Rehat Sejenak Dari Tugas-tugas Yang Membingungkan


Pertama Kali Makan Di Restoran

Dulloh baru pertama kali makan di Restoran, dan dia sedang mentraktir teman-temannya..

Dulloh : Ayo teman-teman kita pergi makan di Restoran..

Teman-teman: Kita mana punya duit..

Dulloh : Tenang, nanti Gue yg bayar..

Temane : Ok lah kalo begitu..

Setelah selesai makan, Dulloh minta Bon kepada pelayan karena Dia ingin membayar tagihan… Begitu Bon datang, Dulloh kagettttt luar bisa…..

Dulloh : Waduhh.. Siapa ini yg pesan Sup mahal bangettt ???

Teman2 : Mana? Coba lihat, Sup apa namanya..?

Dulloh : Yang ini… Namanya Sub Total….. Siapa yang pesen?????

:-) :-D :-P

 

Tanda Gunung Berapi Aktif

Bu Guru: Budi, coba sebutkan tanda tanda Gunung Berapi AKTIF!

Budi: Di-miss call aja Bu Guru, kalau nyambung berarti AKTIF

:-D

 

Maukah Kamu Malam Ini Bertindak Seperti Isteri Saya

Wati dan Iwan ntah kenapa kemalaman & menginap disebuah hotel kecil. Sebenarnya Iwan ingin memesan 2 kamar tetapi karena hanya tersisa 1 kamar ia meminta pendapat Wati. Karena memang sudah sangat lelah Wati setuju untuk sekamar dengan Iwan.

Sebenarnya Wati agak “sedikit senang” dengan kondisi darurat tersebut.Karena tidak ber-ac, maka Iwan membuka jendela kamar. Masalah lainnya kamar tersebut hny memiliki 1 ranjang berukuran tanggung & tidak memiliki kursi panjang. Tidak mungkin bagi Wati untuk meminta Iwan tidur dilantai. Jadilah akhirnya mereka tidur seranjang.

Sebenarnya Wati tidak bisa tidur karena seranjang dengan Iwan. Sebagai seorang wanita jantungnya berdebar sangat kencang karena tidur seranjang dengan pria sopan yang sangat dikaguminya. Kaki mereka beberapa kali saling bersentuhan karena ranjangnya
memang pas-pasan.

Setelah setengah jam, angin malam yang masuk lewat jendela membuat Wati merasa kedinginan sehingga ia memberanikan diri bertanya kepada Iwan,”Mas Iwan, aku kedinginan nih.., Boleh nggak minta tolong jendelanya ditutup saja?”

Iwan tidak langsung menjawab & Wati berpikir Iwan sudah tertidur sehingga ia mengulanginya lagi, “Mas Iwan…”

Kali ini Iwan langsung menjwb: “Wati, kamu kedinginan ya? Maukah kamu malam ini bertindak seperti isteri saya..?”

Jantung Wati serasa berhenti berdetak. Pikirannya langsng guncang mendengar pertanyaan Iwan. Dengan hati-hati ia bertanya: “Maksud mas Iwan..?”

Iwan: “Maksud saya…., jendelanya kamu tutup sendiri sonooh..!”

:-D :-P :-D :-P

 

Bocah Bolos Sekolah

Cerita bocah bangor bolos sekolah, Ali Vs Engkong nya

Engkong : Heh Ali , lu ngumpet sonohh

Ali : Lahh emang ngapa kong ?

Engkong : Lahh pan tadi lu bolos , nohh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat

Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong

Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet , yang sekolah pan elu

Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI !!!

Engkong : Kampreeeeettt !!!

:-D :-P

 

Telinga Kemasukan Kacang Ijo

Cerita dokter THT dengan Pasiennya yang pelitnya minta ampun:

P: ‘Dok, telinga saya kemasukan kacang ijo nih…’
D: ‘wah itu harus dioperasi, biayanya 2jt.’
P: ‘mahal amat dok, ngga ada yg murah?’
D: ‘ada sih yg gratis, cuma modal sabar aja.’
P: ‘Ok, dok saya akan sabaarr.’
D: ‘caranya begini : masukkan air ke telinga anda 2x sehari, pagi and sore, nanti kalo sudah jd toge tinggal ditarik aja….’
P: ‘Hahahahahaha…’Dokter Bisa aja.’

:-D :-D

 

Ciuman Sebelum Pulang

Suatu malam, Andrew mengantarkan pacarnya pulang.

Setelah berbincang di pintu depan rumah mereka akan berpisah dan hendak mengucapkan SELAMAT MALAM.

Andrew mendadak jadi romantis. Dia menyandarkan tangannya di tembok dan berkata, “Yank… Aku ingin sekali menciummu sebelum aku pulang…”

Dengan nada ketakutan si Cewe berkata,
”Hei… kamu dah gila??? Kalo Orang tua saya lihat kita bisa celaka”

“Jangan takut… ga bakal ada yang ngeliat… ayo duoooonk…. sekali ajah”

“Aku ga bisa… ntar bisa brabe kalo ada orang yang memergoki kita”

“Siapa yang bakal ngliat malem² gini…??? Plis sayang. Plis.. ”

“Ga.. Aku ga bisa…”

“I luv u Beibz.., plis beri aku satu ciuman.. ”

“oh…I luv u 2…tapi, aku ga bisa… ”

Tiba-tiba lampu ruang tamu menyala. Adik si Cewe dengan mengenakan baju tidur membuka pintu dan berkata kepada kakaknya dengan mata mengantuk dan suaranya yang serak,

“Papa bilang kakak cium aja dia… kalo kakak ga mau biar saya ajah… atau papa sendiri yang keluar dan memberinya ciuman….. tapi sebelumnya tolong bilangin sama pacar kakak, tangannya jangan nyender di tembok gitu.. Soalnya bel rumah kita bunyi terus tuh… Berisik tau..!!”

:-P :-P

 

Dari : http://luculucu.master.web.id/wordpress/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s