Sipelot (28 Maret 2015)

Montazze studio, selalu memanjakan karywannya dengan mengadakan “auting” setiap akhir bulan. Banyak tempat-tempat keren yang telah crew Montazze kunjungi. Kali ini kita (karena gue juga termasuk salah satu crew Montazze) mengunjungi salah satu pantai selatan yang berjejer rapi di daerah Malang. Namanya SIPELOT. Sebenarnya sebelum kesana gue juga belum pernah dengar ada pantai macam ini. Perjalanan dari pusat kota Malang menuju Sipelot cukup jauh yaitu ± 3 Jam menggunakan Mobil. Perjalannya cukup alot dan menantang.

Bagi orang yang tebiasa lihat pantai kaya gue ini, nyampe di sana cukup mengecewakan. Menurut gue, pantainya cukup biasa, hampir tidak ada hal istimewanya. Rasanya perjalanan yang begitu melehkan belum terbayarkan. Tapi hampir tidak ada yang istimewa, bukan berarti tidak istimewa samasekali. Di sana, di sipelot. Kita bisa mendapatkan ketenangan, karena hampir tidak ada turis yang datang. Hal itu juga menjadikan sipelot tetap bersih. Hanya ada batang-batang pohon kering bekas seretan ombak yang berserakan.

Hmmmmm…. Sepertinya gue bilang sipelot pantai yang kurang istimewa itu tidak terlalu benar. Setelah gue dan team susuri pantai itu, ternya ada sebuah danau air tawar yang cukup indah. Tidak hanya itu, gue menyebrangi pantai menggunakan perahu milik nelayan setempat. Dan gue menemukan bagian lain dari sipelot, yaiu sebuah air terjun mungil yang berpapasan langsung dengan bibir si pantai Sipelot.

WP_20150328_018 WP_20150328_029 WP_20150328_025

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s